Forsaken World 2 Segera Rilis: Begini Cara Daftar dan Mainkan!

Forsaken World 2 Segera – Forsaken World 2 telah resmi membuka masa praregistrasi mulai 30 Agustus hingga 21 September 2024. Para pemain yang mendaftar lebih awal akan mendapatkan akses eksklusif dan berbagai hadiah spesial. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang lebih imersif dengan berbagai fitur seperti PvP, pertarungan epik, dan mode pertempuran besar seperti GvG dan battle royale. Mengusung tagline “Unleash Your Vengeance,” Forsaken World 2 menghadirkan kembali sensasi MMORPG klasik dengan sentuhan modern yang menantang.

Andrew Mogi, Product Lead di VNGGames Studio Jakarta, menyampaikan, “Melihat antusiasme dari peserta tes periode CBT memberikan kami semangat untuk menyajikan konten-konten terbaik di Forsaken World 2. Tentunya saran dan masukan dari pemain akan kami pergunakan untuk memperbaiki dan mengembangkan game ini menjadi lebih baik lagi, saat game ini dirilis untuk umum dalam waktu dekat.”

Dengan melakukan praregistrasi, pemain Forsaken World 2

dapat menikmati permainan lebih awal sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berdasarkan total praregistrasi yang tercapai. Berikut adalah beberapa milestone hadiah yang dapat diraih:

  • 250.000 Pre-Register: Divine Forging Stone ×5, Grade 1 Enhance Stone ×10, Grade 1 Breakthrough Stone ×5
  • 500.000 Pre-Register: Wild Boss Token ×2, Wild Boss Refresh Order ×2
  • 1.000.000 Pre-Register: Silver Medal ×1, Crystal ×10.000
  • 1.500.000 Pre-Register: Title: Calindor Forerunner ×1, Bound Soul Crystal ×500, Crystal ×20.000
  • 2.000.000 Pre-Register: Blazing Warhammer ×1, Infusion Essence ×5.000

Pemain yang ikut serta dalam praregistrasi bisa menikmati berbagai keuntungan ini saat game dirilis secara resmi.

Selain event praregistrasi, Forsaken World 2 memperkenalkan FaceMorph Fiesta

sebuah event yang memanfaatkan teknologi AI inovatif. Dalam event ini, pemain dapat mengunggah foto diri mereka dan menggunakan AI untuk menyesuaikan penampilan karakter dalam game sesuai keinginan. Pemain bisa memilih class favorit mereka dan membagikan hasilnya di media sosial, menampilkan karakter yang unik dan personal.

Tidak hanya itu, game ini juga menawarkan berbagai mode PvP yang seru dan menantang. Pemain dapat menguji kekuatan dan strategi mereka dalam pertempuran, baik dalam mode tim maupun solo, melawan pemain lain dari seluruh dunia.

 

Baca juga artikel kesehatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *