Peluang Indonesia di FFWS SEA Fall Pekan Keempat

Peluang Indonesia di FFWS – Setelah jeda selama satu pekan, Free Fire World Series SEA Fall 2024 akan kembali digelar mulai Jumat (13/9/2024) hingga Minggu (15/9/2024). Turnamen ini kini memasuki pekan keempat babak awal Knockout Stage, yang telah berlangsung sejak 16 Agustus lalu. Babak ini akan berlangsung selama enam pekan, dengan jadwal berakhir pada 29 September mendatang.

Pada babak Knockout Stage, sebanyak 18 tim dari berbagai negara dibagi menjadi tiga grup. Setiap grup terdiri dari enam tim, dan anggota grup tidak akan diganti selama kompetisi berlangsung. Berikut adalah pembagian grup untuk FFWS SEA Fall 2024:

  • Grup A: P Esports, Buriram United Esports, All Gamers, Star Knight eSports, Attack All Around, Team Vamos
  • Grup B: Team Falcons, Expand, Todak, GOW, RRQ Kazu, HUA Esports
  • Grup C: Evos Divine, Onic Olympus, WAG, Twisted Minds, Heavy, Bigetron Delta

Dengan performa kuat dari tim-tim Indonesia seperti RRQ Kazu, Evos Divine, dan Onic Olympus, peluang untuk mendominasi klasemen semakin terbuka lebar.

Star Knight eSports dan Jadwal Pertandingan FFWS SEA Fall 2024 Pekan Keempat

Star Knight eSports merupakan nama baru dari tim Indonesia Indostars, setelah Star Knight eSports mengakuisisi tim Free Fire tersebut pada 10 September lalu. Meskipun ada perubahan nama, susunan pemain tetap sama, dengan Raff, Leem, Deer, dan Raz sebagai skuad utama.

Dalam FFWS SEA Fall 2024, babak Knockout Stage akan mempertemukan tim-tim e-sports untuk bertanding dalam enam game setiap hari, sehingga total game yang akan dimainkan dalam satu pekan adalah 18 game. Kompetisi ini diharapkan membawa banyak aksi seru dengan potensi kejutan dari tim-tim yang baru saja berganti nama, termasuk Star Knight eSports.

Jadwal Pertandingan FFWS SEA Fall 2024 Pekan Keempat

Pertandingan di babak Knockout Stage FFWS SEA Fall 2024 akan digelar setiap hari mulai pukul 18.00 WIB. Urutan peta (map) yang dimainkan adalah Bermuda, Purgatory, Alpine, Kalahari, Nexterra, dan satu peta acak yang diambil dari kelima map tersebut.

Berikut jadwal lengkap FFWS SEA Fall 2024 untuk pekan keempat di babak Knockout Stage:

  • Jumat, 13 September: Pertandingan pertama pekan keempat dimulai.
  • Sabtu, 14 September: Pertandingan lanjutan.
  • Minggu, 15 September: Pertandingan terakhir pekan ini.

Total akan ada 18 game yang dimainkan selama pekan keempat ini, memastikan persaingan ketat antar tim untuk menduduki posisi puncak klasemen.

 

Baca juga artikel kesehatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *